#CIRIT Piknik di Kebon Lavender

Avatar
Latest posts by Om Duke (see all)

Kamis, 9 Juli 2022: CERITA IRIT – Piknik di Kebon Lavender Castle Farm Kent

1. Intro dulu gan

Baru juga kemaren pulang dari Iceland, udah pergi lagi aja. Untung weh Bucik dan Om Duke jarang apdet sosmed, storynya juga ga titik-titik. Menghindari komen-komen geuleuh “aiiiih part time student, full time traveler” ewh pisan.  Kalo boleh request mah gamau belajar, dan gamau juga jalan-jalan terus hahaha. Capeeee. Mending #dirumahaja.

Kali ini bela-belain pergi ke kebon lavender di Castle Farm karena sebentar lagi kebonnya dipanen. Hiks. Om Duke sebagai supri (supir pribadi) mau gamau kudu nganterin. Kepincut juga sih ama kebonnya. Yang sekarang beda sama Hitchin Lavender, sekebon udah warna ungu-ungu semua ngajebrag. Asli alus.

Mari berangkat!!!

2. Touchdown Castle Farm Kent

Seperti tahu bulat hobinya dadakan, kita dapet booking slot sisaan yaitu jam 5 sore. Pas nyampe ternyata enak. Karena udah sore, tempatnya ga begitu rame. Banyak bocah berlarian kesana kemari. Balik lagi, karena dadakan, jadinya kita ga siapin apa-apa, cuma bawa picnic mat dengan asumsi di sana pasti banyak yang jualan makanan.

Touchdown castle farm

3. Piknik dadakan

Begitu gelar picnic mat, kita ngeliat ke samping. Wadaaaw sebelah kita proper banget. Bawa keranjang makanan aestetiq dengan isi makanan 4 sehat 5 sempurna. Ditelisik lebih lanjut, ternyata mereka 2 keluarga bahagia yang anaknya masih kicik-kicik lagi piknik bareng. Istilah jaman ayeuna mah keur playdate. Si Bapak berlarian kesana kemari sama anak-anak, meanwhile emak-emak lagi ngobrol syantik sambil nyeruput wine. Asli estetik banget. Ganteng, geulis, dan fit banget pula pasangannya hahaha.

Sudah sudah balik lagi ke topik. Jadi terlalu fokus ke keluarga orang. Ngeliat makanan sebelah kita jadi ngiler. Akhirnya liat ke warung di kebon jualan apa ya. Jiaaaah adanya cuma scone sama ice cream lavender. Hadeuuuuh salah nih udah berasumsi duluan. Trus mau nyari Tesco ato Sainsbury pun kebonnya jauh dari peradaban. Apa boleh buat bungkus yang ada aja.

Ice cream dan scone

Es krimnya nikmat. Apalagi diseruput pas lagi terik. Beruntung nih kita kesini pas cuacanya lagi terang benderang. Tapi kalo kata Sibucik ini cuaca terlalu harsh. Kurang cucok kalo buat foto karena bikin jidat mengkilat. Jadinya kurang menipu mata #aish. Trus sconenya sih B aja. Agak effort makannya karena ga ada meja. Jadi kita jelepokan ngoles-ngoles jam & cream pake piso plastik. Tau gitu beli kan scone M&S sekalian dan bawa peralatan sendiri. Emang dodol euy Sibucik dan Om Duke.

4. Ngiderin kebon lavender

Abis emam kita baru ngiderin kebon lavender. Bagus banget asli. Sejauh mata memandang ungu semua. Wangi pula. Di sini menurut Om Duke lebih enak daripada Hitchin, soalnya jarak antar semak-semak lavendernya lebih proper. Yang kemaren mah semak belukar teuing. Jadinya bocah-bocah lebih leluasa lari-larian. Sibucik dan Om Duke juga lebih leluasa buat popotoan. Cekidot foto-fotonya.

Kebon lavender

Anaknya emang gamau rugi banget. Kita di sini sampe disuruh pulang pas hampir sunset. Menjelang kebonnya tutup tuh sisa kita berdua sama ada 1 pasangan lain. Awalnya udah niat mau bikin video ala-ala Rahul sama Anjali lari-larian di kebon, cuma gajadi karena untung masih punya urat malu hahaha..

Golden aweur featuring lebah ginuk ginuk

Udah ah sekian dulu #CIRIT hari ini. Next time jangan kebanyakan asumsi dan harus udah lebih prepare kalo mau piknik yang beneran.

Adios,
Om Duke

Scroll to Top